Sukses

Gol Telat Sturridge Bawa Inggris Menang Atas Denmark

Kasper Schmeichel menjadi sorotan pada pertandingan tersebut berkat beberapa penyelamatannya yang gemilang.

Liputan6.com, London: Gol telat Daniel Sturridge membawa Inggris menang 1-0 atas tamunya Denmark dalam uji coba yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (6/3/2014).

Ini merupakan pertandingan terakhir sebelum pelatih Inggris, Roy Hodgson memilih skuatnya untuk Piala Dunia 2014 Brasil.

Babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi. Silih berganti, kedua tim melancarkan serangan untuk bisa mencuri gol. Denmark kemudian memiliki peluang melalui Jakob Poulsen. Tapi bola masih bisa dihalang bek Gary Cahill.

Sementara Inggris, mendapat peluang dari kaki Raheem Sterling. Sayang tembakan pemain sayap Liverpool ini hanya membentur tiang dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Denmark mendapat beberapa kesempatan dan salah satunya melalui Morten Rasmussen. Akan tetapi, sepakan Rasmussen masih melenceng.

Kiper Denmark, Kasper Schmeichel, menjadi sorotan pada pertandingan tersebut berkat beberapa penyelamatannya yang gemilang.

Salah satu aksi putra dari legenda Manchester United, Peter Schmeichel itu adalah menepis tembakan Wayne Rooney dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-82, Sturridge akhirnya berhasil memecah kebuntuan The Three Lions setelah sukses meneruskan umpan silang Adam Lallana dengan tandukan. Skor 1-0 untuk Inggris bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Inggris: Hart; Johnson, Cahill, Smalling, Cole; Henderson, Gerrard, Wilshere, Sterling; Rooney, Sturridge.

Denmark: Schmeichel; Sloth, Agger, Kjaer, Peter Ankersen; Kvist Jorgensen, Jacobsen, Poulsen, Krohn-Delhi, Larsen; Bendtner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini