Sukses

`Daya Tahan Italia Memalukan`

Andrea Pirlo cs harus kebobolan pada menit ke-63 melalui gol yang dicetak Pedro Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli sangat menyayangkan kondisi fisik anak asuhnya usai timnya harus kalah menghadapi Spanyol dengan skor 0-1 pada pertandingan persahabatan, Kamis (6/3)

"Sekarang ini, tingkat kebugaran kami sungguh memalukan apabila dibanding Spanyol. Kami butuh kerja keras saat bermain dengan tempo tinggi, kami harus meningkatkan intensitas dalam berlari," ucapnya seperti dilansir Football-Italia.

Ia juga menambahkan, "Kami sangat ingin mendapatkan permainan kami kembali. Namun dengan perbedaan kebugaran yang mencolok, itu akan sulit. Saya akan jujur, saya tidak berharap pemain saya seperti ini."

Andrea Pirlo cs harus kebobolan pada menit ke-63 melalui gol yang dicetak Pedro Rodriguez. Statistik pada pertandingan tersebut menyebutkan, Spanyol menguasai jalannya pertandingan sebanyak 65%. Hal ini membuat skuat asuhan Cesare Prandelli sangat cepat kehilangan penguasaan bola pada pertandingan.

"Pada saat ini, dengan perbedaan tingkat kebugaran antara Italia dengan Spanyol, sangat sulit menilai kualitas kami dengan mereka. Yang pasti, mereka selalu menguasai bola," tutupnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini