Sukses

Persebaya Pulangkan Satu Pemain Seleksi

Persebaya saat ini fokus untuk seleksi Julio Cesar.

Liputan6.com, Surabaya Persebaya Surabaya akhirnya mencoret Arman Alladoum, striker asing asal Chad yang sedang mengikuti seleksi. Pencoretan ini dilakukan karena Alladoum tidak memenuhi ekspektasi 'Bajul Ijo' yang membutuhkan gelandang untuk menggantikan Patrice Nzekou.

Alladoum sendiri sudah mengikuti seleksi bersama skuat Bajul Ijo sejak Jumat (26/2) lalu."Setelah melihat hasil seleksi, kami memutuskan untuk memulangkan dia (Alladoum),” terang asisten manajer Persebaya Amran Said Ali seperti dilansir laman resmi klub.

Pada pertandingan uji coba melawan tim pra PON Jatim selasa kemarin (4/3/2014), Alladoum tampil kurang memikat sehingga manajemen urung menyodorkannya kontrak. Bahkan Alladoum lebih berposisi sebagai striker ketimbang seorang playmaker.

Kali ini, tim pelatih dari Persebaya hanya konsentrasi terhadap penampilan pemain seleksi asal Paraguay yakni Julio Flores, sebelum kembali menjajal legiun asing lain, Isaac Popou.“Sekitar dua sampai tiga hari kedepan kami akan memberikan tes untuk Julio (Flores). Masih kita tunggu hasil dari Julio (Flores) lebih dulu, setelah itu baru giliran Issac Popou," tutup Amran Said.

Persebaya sendiri menyatakan telah mendaftarkan gelandang naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly, ke PT Liga Indonesia, hanya saja gelandang Almere City tersebut baru bisa gabung pada bulan Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.