Sukses

Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru

Mantan pemeran The Only Way is Essex ini sudah mengagumi Carroll sejak lama. Bahkan dirinya juga seorang fans West Ham.

Liputan6.com, London: Penyerang West Ham United, Andy Carroll mencoba keahlian lain di samping mengolah si kulit bundar. Mantan pemain Liverpool itu tampil mesra dengan kekasihnya, Billi Mucklow, sambil mencoba membuat cupcakes.

Mucklow mengunggah foto kemesraan mereka pada akun twitter pribadinya @BilliMucklow. Pada foto tersebut tampak wanita cantik ini  dipeluk Carroll dari belakang sambil mencium pipinya.

Mantan penyerang Newcastle ini juga tampak beraktivitas bersama dengan sang kekasih, seperti foto yang diunggah di akun instagram pribadi Mucklow. Pada foto tersebut nampak keduanya sedang membuat pancake bersama. Pada postingan tersebut, wanita seksi ini menulis:

"Teaching @Andytcarroll how to flip Pancakes #Imthebest," seperti dilansir Reveal (6/3).

Mantan pemeran The Only Way is Essex ini  sudah mengagumi Carroll sejak lama. Bahkan dirinya juga seorang fans West Ham.

Pemain berusia 25 tahun ini baru saja menjalani hubungan bersama bintang seksi ini sejak bulan Februari 2014 lalu. Bahkan Carroll sudah bertemu pada acara makan malam bersama keluarga besar Mucklow pada Februari lalu.

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini