Sukses

Taklukkan Pasangan China, Tontowi-Liliyana Natsir Maju ke Perempatfinal

Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir maju ke perempatfinal All England Super Series 2014 usai menaklukkan wakil China.

Liputan6.com, Birmingham: Pasangan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir berhasil maju ke perempatfinal All England Super Series 2014. Ganda Indonesia tersebut maju ke babak selanjutnya usai menaklukkan wakil China, Chai Biao-Tang Jinhua, di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (6/3/2014) malam waktu setempat.

Ganda campuran, yang juga juara bertahan All England ini, mengalahkan Chai Biao-Tang Jinhua dengan angka 21-19 dan 21-9 dalam waktu 34 menit.

Di perempatfinal Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir sudah ditunggu wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta-Neo Yu Yan Vanessa yang sebelumnya menyingkirkan Markis Kido-Pia Zebadiah.

Pada laga lainnya, tunggal putri Indonesia Lindaweni Fanetri gagal ke perempatfinal setelah ditaklukkan wakil Korea selatan, Sung Ji Hyun. Lindaweni kalah dua game langsung 23-21 dan 21-11 dalam waktu 46 menit.

Di perempatfinal Sung Ji Hyun akan menghadapi wakil China dan unggulan pertama Li Xuerui. Pertandingan ini rencananya akan dilangsungkan Jumat besok.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.