Sukses

Iniesta: Italia Tim Favorit Piala Dunia 2014

Iniesta sebuat Italia salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Liputan6.com, Barcelona: Andres Iniesta menyatakan Italia tetap menjadi salah satu tim favorit  untuk memenangkan Piala Dunia 2014. Hal ini diutarakan Iniesta usai laga uji coba antara Spanyol kontra Italia  di Vicente Calderon, Kamis (6/3/2014) dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Spanyol lewat gol tunggal Pedro Rodriguez..

"Italia layak menghormati sejarah mereka dan pemain mereka saat ini," kata gelandang Barcelona ini, seperti dilansir Football Espana, Kamis (6/3/2014). "Mereka selalu mencoba untuk memulai bermain dari belakang. Tidak semua tim nasional melakukan itu."

Menurut Iniesta sejak Cesare Prandelli mengambil alih Timnas Italia , dia telah mencoba mendorong ide untuk mencapai hasil melalui sepakbola yang baik. "Karena itu kebetulan setiap kali kita menghadapi Italia, sangat sulit untuk mendapatkan bola dan menghentikan mereka bermain," katanya.

Ditanya apakah ada pemain Azzurri yang Iniesta inginkan untuk bermain bersama Spanyol?. "Tentu saja saya percaya rekan tim saya sendiri yang terbaik, jadi saya tidak ingin orang lain," ujarnya. "Saya punya banyak rasa hormat untuk Andrea Pirlo, yang menjadi legenda, dan Daniele De Rossi telah bermain di level tinggi untuk waktu yang lama."

"Mario Balotelli ? Dia adalah pemain hebat , tapi seperti yang saya katakan saya percaya rekan setim saya adalah yang terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.