Sukses

Milan Bidik Kiper Madrid untuk Gantikan Abbiati

Rossoneri ingin menjadikan Diego Lopez menjadi pengganti yang ideal untuk Christian Abbiati yang sudah berusia 37 tahun

Liputan6.com, Milan AC Milan dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Diego Lopez dari Real Madrid pada akhir musim ini. Seperti yang dikutip dari harian Italia, Tuttosport, Kamis (6/3/2014), Milan tertarik mendapatkan jasa Lopez di akhir musim ini.

Rossoneri ingin menjadikan mantan pemain Villareal itu menjadi pengganti yang ideal untuk Christian Abbiati yang sudah menginjak usia 37 tahun.

Ketertarikan Milan kepada Lopez bukanlah cerita baru. Carlo Ancelotti yang  pernah melatih Milan pada tahun 2001 hingga 2009 sudah pernah meminta Adriano Galliani untuk membeli Lopez yang ketika itu masih berseragam Villareal.

Tapi Milan tak sendiri mengejar tanda tangan Lopez, pasalnya klub Inggris, Tottenham Hotspurs dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan penjaga gawang berusia 32 tahun itu.

Musim ini, Lopez sendiri dipercaya menjadi penjaga gawang utama Madrid di ajang La Liga. Sementara Iker Casillas di ajang Liga Champions dan Piala Copa Del Rey.

Lopez tiba di Madrid pada bursa transfer musim dingin 2012/13 saat era Jose Mourinho. Ketika itu, Casillas yang menjadi penjaga gawang utama Madrid harus cedera dalam laga kontra Valencia.

Hal itu membuat Los Blancos merogoh kocek senilai 3,5 juta euro untuk mendapatkan Lopez hingga Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini