Sukses

Pemain Muda MU Ini Tak Menyesal Tolak Liverpool

Pada paruh kedua musim ini, Lingard kemudian dipinjamkan ke Brighton and Hove Albion sampai akhir musim.

Liputan6.com, Manchester Jesse Lingard diperkirakan akan menjadi bintang besar Manchester United di masa yang akan datang. Lingard tampil menawan selama masa pra-musim. Namun, karena sengitnya persaingan di tim utama MU, pelatih David Moyes meminjamkannya ke Birmingham City selama enam bulan.

Bersama Birmingham, Lingard melesakkan enam gol. Pada paruh kedua musim ini, Lingard kemudian dipinjamkan ke Brighton and Hove Albion sampai akhir musim.

Rupanya Lingard hampir tidak bergabung dengan MU. Saat masih kecil, Lingard didekati Liverpool. Tapi karena merasa tidak betah, Lingard akhirnya lebih memilih memperkuat Red Devils. Lingard tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Liverpool. Dia yakin akan segera kembali ke Old Trafford bila terus tampil gemilang saat dipinjamkan.

"Saya bepergian melewati jalan tol, berlatih bersama Liverpool dan MU dan kemudian sampai pada usia sembilan tahun saya harus membuat keputusan. Pada sesi terakhir saya di Liverpool, saya tidak benar-benar menikmatinya dan saya merasa lebih baik bersama tim pelatih di MU dan memiliki banyak teman di sana, jadi keputusan saya buat dan itu terbayar sejauh ini," terang Lingard.

Baca Juga

Van Persie Takkan ke MU Jika Tahu Fergie Pensiun

Iniesta Sesumbar Kalahkan Madrid

Uniqlo Sponsori MU?

Video Porno Mantan Pacar Ronaldinho Laris Manis

Arsenal Ditinggal Wilshere Enam Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard