Sukses

Lakers Telan Kekalahan Terburuk Sepanjang Sejarah

Pada laga ini Lakers, yang bertindak sebagai tuan rumah, sebenarnya mengawali laga dengan baik.

Liputan6.com, Los Angeles Malapetaka menimpa Los Angeles Lakers pada hari Kamis (6/2/2014). Tanpa diperkuat Kobe Bryant, Lakers menelan kekalahan terburuk sepanjang sejarah klub 94-142 saat bertemu rival sekota Los Angeles Clippers pada laga lanjutan NBA.

Kemenangan dengan margin 48 angka ini menjadi yang terbaik dalam sejarah Clippers dan sekaligus memperbaiki catatan saat membantai Lakers 123-87 pada 10 Januari 2014. Hasil ini membuat Clippers memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi enam laga.

Guard Darren Collison tampil gemilang saat menggantikan Jamal Crawford yang cedera. Collison berhasil menyumbang 24 poin. Blake Griffin juga perkasa di bawah ring dengan double-double (20 poin dan 11 rebound).

Pada laga ini Lakers, yang bertindak sebagai tuan rumah, sebenarnya mengawali laga dengan baik. Fans Lakers yang memadati Staples Center pun tidak mengira akan terjadi bencana di laga ini karena Pau Gasol cs mampu unggul 20-13 saat kuarter pertama tersisa lima menit 30 detik.

Namun permainan Lakers setelah Jodie Meeks mencetak dua angka menurun drastis. Clippers berbalik unggul dan merebut kuarter pertama 29-27. Clippers mengamuk di kuarter kedua dengan melesakkan 44 angka yang cuma bisa dibalas 13 angka oleh Lakers.

Situasi bertambah parah di kuarter ketiga. Clippers unggul 36-20. Lakers baru bisa bangkit di kuarter terakhir dimana mereka merebutnya dengan 34-33.

Baca Juga

Van Persie Takkan ke MU Jika Tahu Fergie Pensiun

Iniesta Sesumbar Kalahkan Madrid

Uniqlo Sponsori MU?

Video Porno Mantan Pacar Ronaldinho Laris Manis

Arsenal Ditinggal Wilshere Enam Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.