Sukses

Gelandang Timnas U-23 Sudah Pulang ke PSM

PSM belum tahu kapan Rasyid Bakrie akan kembali dipanggil timnas U-23.

Liputan6.com, Makassar Gelandang timnas U-23, Rasyid Bakrie sudah pulang lagi ke PSM  usai membela timnas U-23 yang menghantam Malaysia U-21 3-0 pada laga persahabatan. Dia menjadi salah satu penggawa U-23 yang dipersiapkan pelatih timnas U-23, Aji Santoso untuk mengikuti Asian Games di Incheon Korea Selatan.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina membenarkan Rasyid telah kembali bersama dengan tim. Surat yang diterima manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) Rasyid hanya membela Timnas hingga tanggal 7 Maret.

"Mungkin tahap pertama Rasyid hanya di panggil sampai tanggal 7. Rasyid juga sudah mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Karebosi," Kata Andi Widya, Jumat (7/3/2014).

Rasyid yang dimainkan hingga 90 menit, berduet dengan pemain asal klub Pelita Bandung Raya, Rizky Pellu. Dia cukup memberikan kontribusi terhadap Timnas U-23, dengan memberikan umpan matang kepada striker timnas Bayu Gatra. Gol terakhir timnas, bermula saat Rasyid memberikan umpan kepada Bayu. Hanya saja Bayu dilanggar di dalam kotak terlarang hingga menghasilkan tendangan penalti.

"Kami akan berkomunikasi dengan Rasyid kapan pemanggilan selanjutnya. Manajemen tidak akan menghalangi jika pemain dipanggil timnas," ujar Andi Widya Syadzwina.

Untuk di tim PSM sendiri, pelatih PSM Makassar, Rudy William Keltjes telah mempersiapkan pengganti Rasyid. Dua nama kerap dimainkan dalam sesi latihan untuk menggantikan posisi Rasyid yakni, Qifly Tamara dan Kurniawan Karman.(Hendrawan)

Baca Juga
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini