Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

Duel-duel menarik dari Liga Inggris lainnya bisa disaksikan di beIN Sports dengan berlangganan Nexmedia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur pertandingan internasional pada pertengahan pekan ini, liga-liga top Eropa kembali bergulir mulai hari Sabtu (8/3/2014). Sejumlah pertandingan bergengsi bisa disaksikan pecinta sepakbola di Indonesia melalui siaran langsung di televisi.

Nanti malam, Indosiar akan menyiarkan siaran langsung Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Southampton. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk kepentingan yang berbeda. Soton sedang berharap mendapat tiket main di Eropa, sedangkan Palace ingin menjauhi zona degradasi.

Duel-duel menarik dari Liga Inggris lainnya bisa disaksikan di beIN Sports dengan berlangganan Nexmedia atau melalui live streaming di bola.liputan6.com

Barcelona juga akan turun bertanding nanti malam. Blaugrana bakal berduel dengan tuan rumah Real Valladolid. Pertandingan ini rencananya disiarkan langsung RCTI.

Jadwal Siaran Langsung:

21:30 WIB Wolfsburg vs Bayern Muenchen (Kompas TV)
22:00 WIB Real Valladolid vs Barcelona (RCTI)
22:30 WIB Bastia vs Paris Saint Germain (B Channel)
22:00 WIB Cardiff City vs Fulham (beIN Sport 3)    
22:00 WIB Crystal Palace vs Southampton (beIN Sport 1/Indosiar)
00:30 WIB Chelsea vs Tottenham Hotspur (beIN Sport 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini