Sukses

Suarez Buka Peluang Main di Italia

Eks pemain Groningen itu rupanya sudah lama mengikuti perkembangan sepakbola Italia. Suarez juga mengaku sempat mendapat tawaran dari Italia

Liputan6.com, Liverpool Kabar baik bagi klub-klub besar Italia seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan hingga AS Roma. Penyerang Liverpool Luis Suarez membuka peluang bermain di Italia suatu hari nanti.

Pemain asal Uruguay itu baru saja meneken kontrak baru bersama Liverpool sehingga terikat sampai Juni 2018. Suarez masih sangat betah di Anfield, namun eks pemain Ajax Amsterdam itu tidak menutup kemungkinan mencoba petualangan main di Italia.

"Masa depan di Italia? Jangan pernah berkata tidak pernah. Bagi pemain dari Amerika Selatan yang ingin masuk dalam sejarah, disarankan untuk memiliki pengalaman main di Serie A," ucap Suarez dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

Eks pemain Groningen itu rupanya sudah lama mengikuti perkembangan sepakbola Italia. Suarez juga mengaku sempat mendapat tawaran dari klub Italia.

"Sepakbola Italia berada di level tinggi dan saya sering mengikutinya. Dua tahun lalu saya menerima tawaran dari klub Serie A, saya tidak ingin menyebut nama tim itu, saat itu waktu yang sulit bagi saya, tapi setelah memikirkan itu saya memutuskan bertahan di Liverpool," tegas Suarez.

Membaiknya performa Liverpool musim ini membuat Suarez belum berencana berganti klub dalam waktu dekat.

"Sekarang keadaan berjalan sempurna bagi saya. Kami bertarung untuk gelar juara tapi di atas semua itu kami sangat dekat untuk lolos ke Liga Champions," pungkas Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool