Sukses

Barcelona Dapat Sponsor Baru Lagi

Perusahaan yang berbasis di Siprus itu kini menjadi ofisial partner resmi Barca dengan asosiasi di seluruh dunia

Liputan6.com, Barcelona: Prestasi cemerlang Barcelona dalam beberapa tahun terakhir ditambah kehadiran banyak pemain bintang membuat Blaugrana tidak kesulitan mendapatkan sponsor. Pada hari Jumat (7/3/2014), Barcelona menjalin kerjasama dengan perusahaan online trading, IronFX Global.

Perusahaan yang berbasis di Siprus itu kini menjadi ofisial partner resmi Barca dengan asosiasi di seluruh dunia, kecuali di Spanyol. Kesepakatan ini membuat IronFX mendapat hak menggunakan brand Barcelona dan pemain-pemainnya untuk kepentingan pemasaran dan promosi.

Sayangnya Barcelona tak menjelaskan berapa dana yang diperoleh dan berapa lama durasi kerjasama ini. Dengan bergabungnya IronFX, pundi-pundi keuangan Barca semakin tebal. Bulan lalu mereka baru saja memperbarui kerjasama dengan Big Cola.

Dengan banyaknya perusahaan yang menadi sponsor, Barca akan leluasa menjalankan rencana mereka merenovasi stadion Nou Camp. Rencana renovasi markas Lionel Messi cs sudah diumumkan sejak Januari lalu.

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti MalamSuarez Buka Peluang Main di ItaliaBalotelli Sudah SembuhLiverpool Bidik Eks Pemain Madrid
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi