Sukses

Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo

Mourinho dipilih Yahoo karena merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Liputan6.com, London Untuk menyemarakan Piala Dunia 2014 yang sebentar lagi akan dimulai, raksasa internet Yahoo mengandeng arsitek Real Madrid Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu diangkat jadi duta besar sepakbola Yahoo 2014.

Dengan menjadi duta besar sepakbola, mantan pelatih Inter Milan tersebut bakal bekerja secara ekslusif untuk Yahoo. Dia bertugas menjadi analis untuk layanan internet Yahoo selama berlangsungnya Piala Dunia 2014 di Brasil.

Eks pelatih Real Madrid dan FC Porto itu juga akan menyediakan konten ekslusif melalui halaman khusus di microblogging Tumblr. Akun Tumblr Mourinho baru akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat senang bahwa saya akan bekerja sebagai analis secara ekslusif buat liputan sepakbola Yahoo di seluruh dunia, termasuk di Piala Dunia 2014,” ucap Mourinho.

Mourinho dipilih Yahoo karena merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Nantinya para pecinta sepakbola di dunia dapat memperoleh opini Mourinho mengenai pelaksanaan Piala Dunia 2014 di Yahoo melalui komputer, tablet hingga smartphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.