Sukses

Suarez: Liga Champions Tinggal Menunggu Waktu

Striker berusia 27 tahun ini memang belum pernah merasakan atmosfer Liga Champions sejak dirinya bergabung dengan Liverpool 2010 lalu

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang Liverpool, Luis Suarez kini sedang menanti momen bersejarah baginya. Pasalnya kini Liverpool berkesempatan tampil di ajang Eropa apabila Suarez dan kawan-kawan mampu menjaga performa baik yang telah mereka lalui selama musim 2013/2014.

Striker berusia 27 tahun ini memang belum pernah merasakan atmosfer Liga Champions sejak dirinya bergabung dengan Liverpool 2010 lalu. Ia adalah pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan mantan striker The Reds, Fernando Torres yang hijrah ke Chelsea.

"Saya tidak sabar menunggu lagi, akhirnya saya bermain pada pertandingan besar Eropa di Anfield. Saya belum mendapatkannya selama tiga musim ini dan ketika saya mendegar beberapa cerita dari teman saya tentang atmosfer Liga Champions, itu membuat saya semakin bersemangat," ujarnya seperti dilansir Football365.

Kini The Reds berada di peringkat kedua dan hanya berselisih empat angka dengan sang pemuncak klasemen, The Blues. Apabila skuat asuhan Brendan Rodgers ini mampu tampil sempurna di setiap laga, maka Suarez dan kawan-kawan akan dapat memenangkan banyak gelar musim ini dan berkesempatan tampil di ajang Eropa musim depan.

"Dan kali ini semuanya nampak begitu sempurna. Kami bertarung untuk gelar musim ini namun di balik itu semua, kami juga sangat berpeluang untuk tampil di Liga Champions."


Baca Juga:
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions