Sukses

Inter Bidik Striker Termahal Liga Premier

Torres akan ditawar Rp 382 miliar.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan bersiap untuk melakukan pembelian pemain besar-besaran musim panas nanti. Setelah sukses mendapatkan tanda tangan Nemanja Vidic, Inter kini membidik striker termahal Liga Premier, Fernando Torres seperti diberitakan Daily Mail.

Tak main-main, I Nerazzurri kabarnya menyiapkan dana hingga 20 juta pound atau Rp 382 miliar untuk memboyong pemain Chelsea tersebut. Dan The Blues sendiri kabarnya tak keberatan melepas Torres meski harus merugi 30 juta pound.

Maklum selama tiga tahun berseragam Chelsea, penampilan Torres jauh dari memuaskan. Total ia hanya mencetak 43 gol dari 159 penampilan. Jauh dibandingkan penampilan terbaiknya saat di Liverpool yang mencetak 81 gol dari 142 penampilan. Inter sendiri siap menggaji Torres 150 ribu pound per pekan atau sama yang diperolehnya di Chelsea saat ini.

Peluang Inter mendapat Torres semakin besar karena Jose Mourinho berencana membeli striker baru musim depan. Dan untuk membeli pemain seperti Diego Costa, Radamel  Falcao, dan Mario Balotelli dibutuhkan dana segar agar tidak tersandung aturan finansial UEFA.

Sebenarnya pemilik Inter asal Indonesia, Erick Thohir enggan belanja pemain pada musim panas mendatang. Namun ucapan ini terbantahkan sendiri setelah Inter membeli Hernanes dari Lazio Januari lalu dengan dana 17 juta pound.

Baca Juga:

Wenger: Trofi Wajib Hukumnya Musim Ini
Ditanya Soal Messi, Ini Jawaban Pellegrini
Tevez Klaim Serie A Paling Ketat
Hernanes Bahagia Di Inter
Fans MU Tak Peduli Surat Terbuka Moyes

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini