Sukses

Beckham Lelang Rumah Pertamanya Rp 7,6 M

"Sebuah kamar spesial yang saya tempati, karena selain Beckham pernah tidur di sana tempat itu juga sangat nyaman," ujar Molly.

Liputan6.com, Manchester: Rumah pertama mantan pemain Manchester United, David Beckham akan dijual di pasaran. Rumah yang terletak di Wornsley, Manchester akan dijual Beckham dengan nilai 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp 7,6 miliar.

Seperti dilansir Mirror, agen properti, Edward Mellor yang mengatur penjualan rumah tersebut menyebutkan, selain rumah ini memiliki empat kamar, rumah ini juga punya sejarah baik bersama penghuninya.

Bahkan salah satu pembelinya di tahun 2005, Molly Prince menyebutkan, "Sebuah kamar spesial yang saya tempati, karena selain Beckham pernah tidur di sana tempat itu juga sangat nyaman. Selain itu di sudut dinding juga masih tertulis namanya."

Beckham yang pernah sukses bersama Setan Merah di masa mudanya juga sempat memenangkan beberapa trofi dan masuk ke jajaran tim nasional Inggris kala itu.

Istri Beckham, Victoria turut mengenang masa-masa selama dirinya dan Becks menempati rumah tersebut saat dirinya kembali ke Manchester lalu.

"Ketika saya berada di Manchester terakhir kali saya dan David berjalan melewati rumah tersebut. Sekilas kenangan langsung menghampiri kami. Saya juga tahu kalau David sangat rindu pada Manchester, maka dari itu ia tetap melakukan kontak dengan rekan-rekannya."

Rumah mantan pemain Real Madrid dan LA Galaxy tersebut rencananya akan mulai dipasarkan pada 19 Maret mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.