Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Everton

The Gunners akan mengandalkan bomber muda Yaya Sanogo di laga ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Everton pada babak perempat final Piala FA di Emirates Stadium, Minggu (8/3/2014). The Gunners akan mengandalkan bomber muda Yaya Sanogo di laga ini.

Sanogo akan didukung trio Ozil, Oxlade-Chamberlain, Cazorla dari lini kedua yang bermain sebagai gelandang serang. Sementara Arteta dan Flamini jadi jangkar di tengah.

Di kubu Everton, The Toffees akan berharap banyak pada Romelu Lukaku. Penyerang yang satu ini sudah melesakkan 10 gol dalam 20 pertandingan di Liga Inggris.

Lukaku yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea akan menanti suplai bola dari lima gelandang tim tamu yakni Barry, Barkley, Pienaar, Coleman dan Stones.

Susunan Pemain
Arsenal: Fabianski, Sagna, Vermaelen, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Flamini, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Sanogo
Everton: Joel, Baines (c), Mirallas, Distin, McCarthy, Lukaku, Barry, Barkley, Pienaar, Coleman, Stones

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA

Video Terkini