Sukses

Persib vs Persija Digelar 8 Mei, Ini Kata Bendol

Menurut Bendol, pihaknya hanya butuh kepastian regulasi yang bakal memproteksi mereka.

Liputan6.com, Jakarta PT Liga Indonesia telah memberikan keputusan resmi soal tanggal laga tunda Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Pertandingan klasik itu bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 8 Mei mendatang.

Menanggapi keputusan itu, pelatih Persija, Benny Dolo, mengatakan pihaknya tidak ada masalah dengan jadwal tersebut. Dia hanya meminta syarat khusus jika laga tersebut benar-benar bisa digelar tepat waktu.

"Kami hanya butuh regulasi untuk memproteksi tim kami ketika berada di sana. Itu yang paling penting," tegas pelatih yang akrab disapa Bendol ini seperti dikutip Goal.com, Sabtu (8/3/2014).

Seperti diketahui, sedianya laga kedua tim digelar pada 22 Februari lalu. Namun lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan setempat, maka laga itu terpaksa ditunda. Sempat diwacanakan laga digelar sebelum pemilu 9 April nanti, tapi akhirnya laga harus ditunda sampai Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.