Sukses

Selebrasi Eto'o Buat Mourinho Tertawa

Pasalnya pemain asal Kamerun itu melakukan selebrasi bak seorang kakek tua yang jalan bungkuk sambil memengangi punggungnya.

Liputan6.com, London: Penyerang Chelsea, Samuel Eto'o melakukan selebrasi unik kala dirinya menyumbang satu gol saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-0 dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB.

Pemain asal Kamerun itu melakukan selebrasi bak seorang kakek dengan berjalan bungkuk seraya memegangi punggung. Sontak, aksi tersebut membuat beberapa rekannya bahkan sang manajer, Jose Mourinho tertawa.

Seperti dilansir Dailymail, beberapa waktu sebelumnya Mourinho pernah memberikan komentar terkait penampilan Eto'o. Manajer asal Portugal itu menyebut Eto'o yang kini berusia 32 tahun memiliki penampilan seperti orang berusia 35 tahun.

"Saya tidak menganjurkan ia beraksi seperti itu, tapi saya sungguh mengetahui itu tentang apa," kelakar Mou.

Banyak pihak berspekulasi, usai Mou menyebut Eto'o terlihat lebih tua ketimbang umurnya, mereka akan saling perang dingin atau konflik. Namun The Special One merasa hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar.

"Kami rasa itu sangat bagus, karena itulah cara untuk meredam situasi ini, yakni dengan cara membuatnya seperti gurauan," ucap Mou.

Baca juga:
1. Juve vs Fiorentina: Tolak Jadi Tumbal `Nyonya Tua'
2. Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung
3. Beckham Lelang Rumah Pertamanya Rp 7,6 M
4. Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton
5. Tiga Sampai Empat Tim Jadi Lawan Timnas U-19 di Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini