Sukses

Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton

Ketiganya pun memilih untuk tampil dengan gaya masing-masingnya.

Liputan6.com, London: Tiga penggawa Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs dan Nicklas Bendtner kedapatan menikmati malam kemenangan usai menggebuk Everton 4-1 pada laga replay perempat final Piala FA, Sabtu (8/3/2014) WIB.

Pada pertandingan tersebut, Gibbs dan Chamberlain menjadi starter pada skuat The Gunners. Mereka pun memainkan peran vital di sisi kiri Meriam London tersebut.

Usai laga tersebut, ketiga pemain tersebut terlihat sedang asik menonton pertandingan UFC (Ultimate Fighting Championship) antara Alexander Gustafsson dan Jimi Manuwa yang digelar di London O2 Arena.

Ketiganya pun memilih untuk tampil dengan gaya masing-masingnya. Hal ini tentu sungguh berbeda dengan penampilan mereka kala berseragam Arsenal di kala mereka bertanding.

Seperti dilansir Dailymail, Chamberlain memilih untuk mengenakan setelan jaket merah dengan topinya. Sedangkan Gibbs tampak lebih macho dengan jaket kulit berwarna hitam, sungguh pas dengan model rambut ala militernya.

Penyerang Arsenal, Bendtner juga tidak mau ketinggalan gaya, ia mengenakan setelan kemeja berdasi serta jas coklat yang dihiasi dengan topi coklat dikepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini