Sukses

Tiga Sampai Empat Tim Jadi Lawan Timnas U-19 di Timur Tengah

"Kami akan tetap memantapkan skuat sampai benar-benar siap mengikuti kompetisi yang sesungguhnya," kata Indra.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Nasional Indonesia U-19 bakal menjalani Tur Timur Tengah dalam rangka lanjutan mereka melakukan uji coba. Rencananya, tim asuhan Indra Sjafri itu terbang ke Timur Tengah pada 1 April mendatang, dengan diawali ibadah Umrah selama lima hari.

"Mungkin ada sekitar tiga sampai empat tim yang menjadi lawan uji coba kami di Timur Tengah. Namun saya belum dapat memberitahukan, siapa-siapa yang menjadi lawan. Tunggu saja rilis BTN (Badan Tim Nasional)," kata Indra kepada Liputan6.com, Minggu (9/3/2014).

Meski belum dapat diketahui, namun pelatih asal Sumatra Barat itu memberikan gambaran bahwa lawan yang bakal dihadapi kemungkinan adalah tim juga yang tampil di Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang.

"Sekarang ini tim berada dalam kondisi baik dan sudah ada perkembangan berarti. Namun kami akan tetap memantapkan skuat sampai benar-benar siap mengikuti kompetisi yang sesungguhnya (Piala Asia U-19)," ucap Indra.

Kini, Garuda Jaya tengah menjalani Tur Nusantara yang dimulai sejak tanggal 3 Februari 2014. Sejauh ini, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah melakoni sepuluh pertandingan tanpa menelan kekalahan.

Tur Nusantara akan berakhir saat Garuda Muda menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada tanggal 17 Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.