Sukses

Hantam Everton, Wenger Puji Ozil

Berkat kemenangan tersebut, The Gunners lolos ke semifinal Piala FA.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan anak asuhnya, Mesut Ozil usai mengalahkan Everton 4-1 pada perempat final Piala FA, Sabtu (8/3) WIB.

Menurut Wenger, pemain timnas Jerman tersebut turut menunjukan kualitasnya sebagai gelandang kelas dunia. The Professor menilai, performa Ozil malam itu merupakan jawaban atas kritik yang selama ini menyerangnya.

"Sangat penting bagi Ozil mendapatkan kesempatan kembali. Ia sangat baik ketika melakukan umpan. Saya harap hal itu bisa memotivasinya," ucap Wenger seperti dilansir Dailymail.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu dinilai lemah dalam mengontrol bola dan lambat saat berlari. Akan tetapi saat melawan Everton, Wenger berpendapat Ozil tampil luar biasa dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

"Yang saya suka darinya adalah, secara fisik ia terlihat lebih segar, lebih cepat dalam berlari. Khususnya saat ia melakukan serangan balik dengan cepat. Saya percaya, ketika ia kembali pada performanya kami punya kesempatan lebih untuk menang," ucap manajer asal Prancis itu.

Berkat kemenangan tersebut, The Gunners lolos ke semifinal Piala FA dan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Piala FA yang terakhir mereka dapat pada 2005 lalu.

Baca juga:
1. Juve vs Fiorentina: Tolak Jadi Tumbal `Nyonya Tua'
2. Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung
3. Beckham Lelang Rumah Pertamanya Rp 7,6 M
4. Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton
5. Tiga Sampai Empat Tim Jadi Lawan Timnas U-19 di Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini