Sukses

Ibra: Kami Luar Biasa, Namun Belum Juara

"Mencetak 102 gol adalah raihan fantastis," kata Ibra.

Liputan6.com, Paris: Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic menyebut timnya masih harus berjuang keras untuk mempertahankan gelar gelar Ligue 1 pada musim ini.

PSG sekarang ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 67 poin. Selisih delapan poin dengan AS Monaco yang terus menempel di peringkat ke-2. Namun menurut Ibra, yang membanggakan dari timnya sekarang ini adalah hal produktivitas gol.

"Mencetak 102 gol di semua kompetisi merupakan sebuah raihan fantastis. Itu juga menandakan kami memiliki penampilan yang luar biasa pada musim ini," kata Ibra seperti dilansir Goal.

Skuat asuhan Laurent Blanc tersebut baru saja menghajar Bastia 3-0 pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (8/3/2014). Meski meraih tiga poin, namun menurut Ibra kondisi timnya masih rentan tersalip oleh pesaingnya.

"Kami bermain baik dan kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami memang memimpin, tetapi kami masih memiliki beberapa pertandingan. Dua bulan ke depan akan menjadi jadwal yang penting," ucap Ibra.

Menurut penyerang tim nasional Swedia ini, keutuhan dan kekompakan dalam sebuah tim turut menjadi faktor penting terhadap pencapaian yang mereka raih saat ini.

"Banyak pemain yang keluar dan masuk selama ini. Kendati demikian kualitas tim tetap sama. Itulah yang membuat kami menjadi tim hebat. Kami punya 25 pemain, bukan 11," ujar Ibra.

Baca juga:
1. Juve vs Fiorentina: Tolak Jadi Tumbal `Nyonya Tua'
2. Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung
3. Beckham Lelang Rumah Pertamanya Rp 7,6 M
4. Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton
5. Tiga Sampai Empat Tim Jadi Lawan Timnas U-19 di Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini