Sukses

Kembali Percaya Diri, Ozil Tulis Pesan di Facebook

Usai laga Everton yang kembali menambah kepercayaan dirinya, pemain tim nasional Jerman tersebut langsung memposting sebuah pesan.

Liputan6.com, London: Gelandang Arsenal, Mesut Ozil tampil gemilang saat Arsenal menghajar Everton 4-1 pada laga Piala FA, Sabtu (8/3).

Ozil saat itu berhasil mencetak gol pembuka bagi The Gunners pada menit ke-7. Pemain asal Jerman itu juga turut berkontribusi bagi gol yang dicetak oleh rekannya Olivier Giroud di penghujung babak kedua.

Pujian langsung datang bagi Ozil usai laga tersebut. Sebelumnya mantan pemain Real Madrid tersebut menerima banyak kritikan usai kekalahan timnya melawan Liverpool dengan skor 1-5 dan Bayern Muenchen dengan skor 0-2.

Banyak pihak menilai Ozil pemalas dan kurang berkontribusi besar bagi klubnya. Bahkan ada yang menyebut, kualitasnya tidak setinggi harganya.

Usai laga Everton yang kembali menambah kepercayaan dirinya, pemain tim nasional Jerman tersebut langsung memposting sebuah pesan pada akun facebook pribadinya, Mesut Ozil.

"Suatu hal tidak berakhir pada saat kita kalah. Namun hal itu akan berakhir apabila kita tidak memiliki harapan dan semangat, Terima kasih atas dukungannya #COYG #Wembley #FACup," tulis Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.