Sukses

Ulah Suporter Palace Mengundang Tawa

Ia mengenakan sebuah topi yang sebenarnya dapat berfungsi menghalau sinar matahari tersebut, tapi ia tidak mengenakannya.

Liputan6.com, London: Hal unik terjadi saat Southampton mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada Liga Premier, Sabtu (8/3/2014).

Pasalnya pertandingan yang diadakan siang hari tersebut membuat para penonton harus rela berpanas-panasan akan teriknya sinar matahari. Sebagian dari mereka pun terlihat sibuk menghalau sinar matahari yang mengganggu pandangan mereka.

Salah satu suporter Crystal Palace melakukan sebuah kecerobohan dan menggelikan. Pasalnya, ia tertangkap kamera sedang melakukan tindakan bodoh. Ia mengenakan sebuah topi yang sebenarnya dapat berfungsi menghalau sinar matahari tersebut, tapi ia tidak mengenakannya. Ia malah menggunakan tangannya untuk menghalau sinar matahari tersebut.

Seperti dilansir 101greatgoals, aksi lucu ini diabadikan oleh @ConnorArmstrong. Ia memposting foto kejadian tersebut pada akun twitter pribadinya.

"Coba liat suporter Palace yang jenius ini. Jika saja ia mengenakan topinya untuk menghalau sinar matahari.."

Baca juga:
1. Juve vs Fiorentina: Tolak Jadi Tumbal `Nyonya Tua'
2. Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung
3. Beckham Lelang Rumah Pertamanya Rp 7,6 M
4. Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton
5. Tiga Sampai Empat Tim Jadi Lawan Timnas U-19 di Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini