Sukses

Van Persie Ngebet Pindah ke Juventus

Van Persie terkesan dengan prestasi Juve yang merajai Italia dalam beberapa musim terakhir. Van Persie siap bekerja sama dengan Carlos Tev

Liputan6.com, Manchester Kabar mengejutkan berkembang di Inggris akhir pekan ini. Bomber Manchester United Robin van Persie dikabarkan berniat meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti. Van Persie sangat ingin membela Juventus musim depan.

Beberapa media Inggris dan Belanda menduga Van Persie sudah meminta MU memasukkan namanya dalam daftar jual. The Sunday Mirror Sport mengklaim Van Persie tidak betah bermain bersama MU lagi setelah Red Devils terpuruk di bawah asuhan David Moyes.

Van Persie kecewa berat dengan buruknya performa MU musim ini dimana mereka terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Saking inginnya pergi dan bergabung dengan Juve, Van Persie konon tidak keberatan kehilangan bonus sebesar 10 juta pound. Eks pemain Feyenoord Rotterdam itu akan menerima uang tunai sebesar 10 juta pound jika menghabiskan dua tahun terakhir kontraknya di Old Trafford.

Van Persie juga kemungkinan akan bersedia gajinya yang sebesar 250.000 euro per pekan dipangkas demi membela Juve. Kondisi keuangan Juve memang membuat mereka mustahil membayar Van Persie 250.000 euro per pekan.

Pemain nasional Belanda itu sebenarnya hampir bergabung dengan Juventus pada musim panas 2012 saat masih bermain untuk Arsenal. Sayangnya ketika itu Juve kalah bersaing dengan MU.

Van Persie terkesan dengan prestasi Juve yang merajai Italia dalam beberapa musim terakhir. Van Persie siap bekerja sama dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Juve sendiri kemungkinan akan bersedia merekrut Van Persie mengingat mereka membutuhkan pemain bintang agar bisa berbicara di tingkat Liga Champions.

Baca Juga

Gasak Levante, Madrid Unggul Empat Angka dari Barca

Wasit Inggris Pimpin Duel Atletico vs Milan

Hendra/Ahsan Juara All England 2014

Persija Gagal Kalahkan Sriwijaya Karena Persib

Inter Atasi Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Robin Van Persie