Sukses

MU Siapkan Rp 764 M untuk Angkut Duo Bintang Soton

Lini tengah MU kurang tangguh semenjak ditinggal pensiun Paul Scholes akhir musim lalu.

Liputan6.com, Manchester Buruknya prestasi Manchester United musim ini membuat mereka berniat belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. Red Devils konon menjadikan Southampton sebagai tempat untuk berbelanja.

The Mail on Sunday melaporkan ada dua pemain bintang Soton yang akan coba didatangkan MU yakni gelandang serang Adam Lallana dan bek kiri berbakat Luke Shaw. Tenaga kedua pemain ini sangat dibutuhkan pelatih MU David Moyes untuk menambal kelemahan timnya di lini tengah dan belakang.

Lini tengah MU kurang tangguh semenjak ditinggal pensiun Paul Scholes akhir musim lalu. Lallana dinilai memiliki gaya main yang mirip dengan Scholes. Sedangkan Shwa disiapkan jadi pengganti Patrice Evra yang kontraknya habis akhir musim nanti.

MU konon bersedia mengeluarkan dana 40 juta pound (Rp 764 miliar) untuk bisa memboyong kedua pemain ini. Harga Lallana dan Shaw meroket setelah tampil menawan pada musim ini. Keduanya juga kini mulai dipanggil oleh tim nasional Inggris.

Meski bersedia mengeluarkan dana besar, MU harus menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan Shaw dan Lallana karena banyak klub besar yang juga berminat. Shaw saat ini juga diburu oleh Chelsea.

Baca Juga

Persebaya Ditahan Persiba

Wasit Inggris Pimpin Duel Atletico vs Milan

Hendra/Ahsan Juara All Englan 2014

Persija Gagal Kalahkan Sriwijaya Karena Persib

Inter Atasi Torino

 



Pelatih Chelsea Jose Mourinho diketahui ngebet memiliki Shaw sebagai pengganti Ashley Cole. The Blues optimistis bisa memiliki Shaw karena pemuda 18 tahun itu tumbuh di Cobham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana