Sukses

Pelatih Persib Puji Coulibaly Djibril

Dua gol kemenangan Persib atas Barito Putra diborong Coulibaly Djibril.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengaku puas dan bangga atas keberhasilan timnya mengalahkan tuan rumah Barito Putra. Maung Bandung secara meyakinkan melibas Laskar Antasari dengan skor 2-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3). Dua gol kemenangan Persib diborong oleh sang bomber Coulibaly Djibril di menit 21 dan 61.

"Yang pertama strategi yang kita terapkan adalah cepat, serta dijalankan oleh semua pemain dan disiplin. Kemudian pemain hari ini cukup percaya diri, sehingga sesuai dengan apa yang kita inginkan, dengan meraih kemenangan," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Djanur sapaan akrap Djadjang Nurjaman juga mengucapkan selamat kepada Djibril yang telah mencetak 2 gol. "Selamat buat Djibril yang mampu cetak dua gol. Ini juga yang membuat kita percaya diri dan kepada pemain lainnya," tambahnya.

Sedangkan Asisten Pelatih Barito, Yunan Helmy mengucapkan selamat buat kemenangan Persib. "Dua kali Barito kalah di kandang tentunya sangat bikin kita tidak enak hati. Kita akui bahwa Barito banyak peluang, Persib juga banyak peluang bedanya mereka ada peluang sedikit mereka bisa bikin gol," papar Yunan.

"Barito banyak punya peluang tapi tidak bisa bikin gol. Kita akan berupaya memperbaiki ini karena kompetisi masih panjang. Bersama-sama kami serta manajemen akan membangkitkan motivasi anak-anak. Terutama di laga selanjutnya melawan PBR nanti kita akan tebus, Insya Allah akan kita tebus," tukas Yunan.

 

Baca Juga

Kalah Dari Valladolid, Ini Alasan Xavi
The Citizens Terancam Eksodus Pemain Lokal
Terry Tolak Kembali Ke Timnas
Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya
Kembali Percaya Diri, Ozil Tulis Pesan di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini