Sukses

Persebaya Ditahan Persiba Balikpapan

Dengan hasil ini, Persebaya masih bertengger di posisi tiga dengan mengemas 7 angka.

Liputan6.com, Balikpapan: Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia 2014 di Stadion Persiba, Minggu (9/3).

Dengan hasil ini Persiba tetap berada di peringkat 10 klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan raihan 3 poin. Sementara Persebaya juga masih bertengger di posisi tiga dengan mengemas 7 angka.

Dari menit pertama, Persiba langsung menggempur pertahanan Persebaya. Beberapa peluang dihasilkan oleh kedua tim. Menit ke-37 Greg Nwokolo mendapatkan peluang emas, namun tendangannya masih bisa diantisipasi kiper Persiba Wawan Hendrawan.

Setelah itu, Persiba juga mengancam gawang Persebaya yang dikawal Jendri Pitoy. Tapi, lagi-lagi masih belum menemui sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama.

Di babak kedua Persiba terus menekan. Tetapi selalu gagal di pertahanan Bajol Ijo. Menit ke-65 Ansu Toure melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Namun masih melambung di atas mistar gawang Persebaya.

Beberapa pergantian pemain yang dilakukan kedua tim juga belum bisa membuahkan hasil. Memasuki masa injury time, bek Persebaya Abdurrahman Lestaluhu mendapat kartu merah oleh wasit karena melakukan protes berlebihan terhadap wasit. Skor 0-0 bertahan hingga laga berakhir.

"Dilihat dari permainan, harusnya kita menang di laga tadi. Anak-anak bermain kurang tenang. Ini akan menjadi evaluasi saya di laga selanjutnya," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

 

Baca Juga

Kalah Dari Valladolid, Ini Alasan Xavi
The Citizens Terancam Eksodus Pemain Lokal
Terry Tolak Kembali Ke Timnas
Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya
Kembali Percaya Diri, Ozil Tulis Pesan di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.