Sukses

Bintang Madrid Anggap Los Blancos Hampir Sempurna

"Saya tidak berpikir jika kami sempurna tapi kami hampir mendekati," ujar Marcelo.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid berhasil membungkam Levante tiga gol tanpa balas pada Minggu  (10/3/2014) dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini. Bek sayap Madrid, Marcelo mengatakan timnya menampilkan performa yang nyaris sempurna ketika mengalahkan Levante.

"Saya tidak berpikir jika kami sempurna tapi kami hampir mendekati. Kami bermain baik dalam pertandingan dan tidak kebobolan dalam pertandingan itu," ujar Marcelo seperti yang dikutip dari harian Spanyol, AS, Senin (10/3/2014).

"Kami memang tidak boleh kehilangan poin saat ini. Tentu bagus jika pesaing kami kehilangan poin tapi saat ini kami tentu fokus dengan performa kami sendiri," tegas pemain asal Brasil itu.

Hingga saat ini, Los Blancos masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 67 angka unggul tiga poin dari Atletico Madrid. Madrid juga masih unggul empat angka dari rival abadi mereka sekaligus sang juara bertahan, Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.