Sukses

Ancelotti Ingin Madrid Fokus di Setiap Pertandingan

"Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya dan berusaha untuk tetap meraih kemenangan di setiap laga," ujar Ancelotti

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan dirinya tidak memikirkan rekor yang saat ini. Mantan pelatih AC Milan itu saat ini hanya fokus untuk mengantarkan anak asuhnya meraih gelar juara di akhir musim.

Kemenangan atas Levante pada Minggu (9/3/2014) membuat Madrid unggul tiga angka dari Atletico Madrid dan empat poin dari Barcelona dalam klasemen sementara La Liga musim ini. Selain itu, Madrid juga mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 29 pertandingan di semua ajang.

Walaupun berhasil tak terkalahkan di 29 laga, Ancelotti mengaku saat ini hanya fokus pada setiap pertandingan yang dijalani.

"Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya dan berusaha untuk tetap meraih kemenangan di setiap laga," ujar Ancelotti seperti yang dikutip dari AS, Senin (10/3/2014).

"Kami sangat ini harus fokus pada satu pertandingan. Karena saat ini yang paling penting adalah meraih gelar juara liga di akhir musim nanti," tambah mantan pelatih Paris Saint Germain itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini