Sukses

Gelandang Atletico Hormati AC Milan

"Milan sangat terorganisasi dengan baik saat bertahan dan mereka juga paham bagaimana caranya menyerang," ucap Ribas.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Atletico Madrid, Diego Ribas mengungkapkan ketakutannya kepada calon lawannya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 12 Maret mendatang, AC Milan.

Meski timnya berhasil unggul 1-0 pada leg pertama lalu, Ribas menyebutkan AC Milan adalah tim yang dapat bermain baik di ajang sekelas Liga Champions. Milan adalah salah satu tim pemegang gelar Liga Champions terbanyak, terbukti mereka telah meraih tujuh gelar sejauh ini.

"Memang benar Milan tidak tampil baik seperti yang diharapkan pada Liga Italia, tapi kami sangat menghormatinya. Milan adalah tim dengan tradisi besar, khususnya di Liga Champions. Mereka adalah lawan yang tangguh," ujarnya seperti dilansir Marca (10/3/2014).

Mantan pemain Juventus ini juga menyebutkan dirinya sangat mengenal permainan AC Milan berkat pengalamannya bermain di Serie A musim 2009 lalu. Ia menyebut Milan memiliki organisasi tim yang baik.

"Milan sangat terorganisasi dengan baik saat bertahan dan mereka juga paham bagaimana caranya menyerang."

Kini Milan di bawah asuhan Clarence Seedorf memiliki beberapa penyerang, salah satunya Mario Balotelli. Ribas juga turut berkomentar mengenai kehebatan yang dimiliki penyerang tim nasional Italia tersebut.

"Balotelli adalah penyerang utama, sehingga sangat penting untuk menghalangnya untuk mendapatkan bola. Ia adalah salah satu pemain yang tidak boleh kami lepaskan. Karena dirinya mampu mencetak gol hanya dengan satu gerakan."


Baca Juga:
Ganda Putra Indonesia Terbanyak Sumbangkan Gelar di All England
Tantowi: Kami Persembahkan Gelar All England Bagi Indonesia
MU Siapkan Rp 764 M untuk Angkut Duo Bintang Soton
Ronaldo: Juventus Maling Scudetto
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.