Sukses

Main di Kandang, Arema Optimistis Tekuk Hanoi T&T

"Kami full team, semua siap dimainkan dan kondisi para pemain juga sedang bagus-bagusnya," kata Suharno.

Liputan6.com, Malang: Optimisme tinggi ditunjukkan Arema Cronus saat menjamu wakil Vietnam, Hanoi T&T dalam babak penyisihan grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Selasa (11/3/2014). Tim berjuluk Singo Edan itu yakin mampu menaklukkan Hanoi T&T untuk meraih poin penuh.
 
"Kami full team, semua siap dimainkan dan kondisi para pemain juga sedang bagus-bagusnya. Karena itu kita optimistis bisa mengalahkan Hanoi T&T," kata Pelatih Arema Cronus, Suharno di Malang Jawa Timur, Senin (10/3/2014).

Menurutnya, usai laga tandang melawan Selangor FC di Malaysia yang berakhir 1-1 pada 25 Februari silam, pemain hanya diberi libur sehari. Setelah itu, pemain fokus berlatih untuk menyongsong pertandingan kedua babak penyisihan grup F AFC Cup 2014 ini.

Selain itu, 6 pemain yang memperkuat Tim Nasional U-23 juga sudah kembali ke Malang. Seluruhnya juga siap bermain untuk memberikan yang terbaik. Apalagi Arema bermain di kandang sendiri dan dukungan dari ribuan Aremania (suporter Arema) menjadi motivasi tersendiri.
 
"Kehadiran Aremania di stadion tentu meningkatkan semangat dan motivasi anak-anak di lapangan. Kami juga sudah mempelajari permainan Hanoi T&T," ucap Suharno.
 
Striker Hanoi T&T, Nguyen Van Quyet adalah salah satu pemain yang patut diwaspadai. Pemain Vietnam sendiri dikenal memiliki karakter permainan yang penuh semangat. Meski demikian, Arema tetap optimis merebut poin penuh.
 
"Mereka memang punya goal getter yang bagus, tapi kami juga memiliki pertahanan yang solid. Terpenting pemain besok bagus bermain sabar, disiplin dan fokus menjaga pertahanan," pungkas Suharno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini