Sukses

Mantan Pemain MU Kedapatan Cium Kekasih Orang

Vicky malam itu nampak anggun dengan busana putih panjang yang sepadan dengan lekuk tubuhnya

Liputan6.com, London: Mantan bek Manchester United, Danny Simpson kedapatan sedang bermesraan dengan seorang bintang seksi, Vicky Pattison. Keduanya tengah bersama di sebuah kafe yang bernama Cafe de Paris, London.

Memang tidak ada yang salah soal kedekatan mereka. Namun Vicky saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan bintang serial televisi The Only Way Is Essex, Kirk Norcross. 

Seperti dilansir Mirror (10/3), seorang pengunjung yang melihat hal tersebut menyebutkan, "Keduanya tidak pernah melepaskan tangannya satu sama lain."

Vicky malam itu nampak anggun dengan busana putih panjang yang sepadan dengan lekuk tubuhnya. Penampilan tersebut memang mampu menarik perhatian setiap pria yang memandangnya, tak terkecuali pemain berusia 27 tahun tersebut.

Wanita cantik tersebut melejit namanya usai membintangi acara reality show, Geordie Shore. Selain itu, sang pria, Danny sebelumnya juga pernah dekat dengan seorang penyanyi seksi, Tulisa.

Karier pemain asal Inggris tersebut terbilang tidak memukau, karena sejak dirinya membela Setan Merah, ia kerapkali dipinjamkan ke klub lain seperti Sunderland, Ipswich, Blackburn. Terlebih dirinya dijual secara cuma-cuma oleh The Red Devils ke Newcastle, dan hal naas tersebut terulang kala The Toon melepasnya dengan gratis ke Queens Park Ranger musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini