Sukses

Pellegrini: Aguero Tak Dijual!

Ia telah menyumbang tiga gelar sejak bergabung tahun 2011.

Liputan6.com, Manchester: Manuel Pellegrini menepis kabar Manchester City akan menjual Sergio Aguero musim panas nanti. Manajer asal Cile itu menyatakan Aguero masih punya peran penting di Etihad dan tidak akan dijual.

"Saya tidak suka ide Aguero akan pergi dari klub. Saya selalu berbicara dengannya dan dia bahagia di sini," kata Pellegrini seperti dikutip Daily Mail.

"Buat saya Aguero harus tetap di sini dan meraih banyak trofi! Dia pemain penting dan saya rasa dia tidak akan pindah," ujarnya menjelaskan.

Sejak tiba tahun 2011, Aguero memang menjadi salah satu pilar utama The Citizens. Dia telah meraih tiga gelar untuk City, termasuk Liga Premier musim 2011-12.

Musim ini sendiri Aguero telah mencetak 26 gol dari 25 laga di semua kompetisi. "Banyak rumor tentang transfer pemain dan saya tidak akan menanggapinya satu per satu," ujar Pellegrini.

Baca Juga:

Fabregas Sesalkan Final Champion Bersama Arsenal
Erick Thohir Janjikan Peran Penting Bagi Zanetti
Gelandang Atletico Hormati AC Milan
Suarez Kagumi Slogan You'll Never Walk Alone
Ramires: Fans Chelsea Sangat Penting

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City