Sukses

Muller Pantang Remehkan Arsenal

Muenchen sudah menang 2-0 di leg pertama.

Liputan6.com, Muenchen: Thomas Muller tak mau meremehkan Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Gelandang Bayern Muenchen ini menilai Muenchen bisa gagal lolos jika tak mewaspadai The Gunners.

Muenchen menjamu Arsenal dengan penuh percaya diri. Selain kemenangan 2-0 di leg pertama, mereka juga menyandang status sebagai juara bertahan di Liga Champions. Apalagi laga dini hari nanti akan digelar di Allianz Arena.

"Kami harus menghormati semua lawan di Liga Champions," kata Muller seperti dikutip dari situs resmi UEFA. "Berbicara soal Arsenal atau klub lain di kompetisi ini maka Anda harus selalu punya rasa respek," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Muller menyadari Muenchen menerapkan strategi berbeda di bawah asuhan Pep Guardiola. "Sekarang kami lebih senang memainkan bola di lapangan tengah ketimbang di sayap. Para pemain juga harus sering mencari celah," ujarnya.

Baca Juga:

Pellegrini: Aguero Tak Dijual!
Mantan Pemain MU Kedapatan Cium Kekasih Orang
Fabregas Sesalkan Final Champion Bersama Arsenal
Juara All England Diguyur Bonus Rp 200 Juta
Gelandang Atletico Hormati AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini