Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Stasiun televisi SCTV kembali akan memanjakan pecinta sepakbola di Indonesia dengan tayangan langsung babak 16 Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (11/3/2014) malam waktu Eropa atau Rabu (12/3/2014) dinihari WIB babak 16 besar Liga Champions kembali digelar. Ada dua pertandingan seru di leg kedua yang tersaji.

Stasiun televisi SCTV kembali akan memanjakan pecinta sepakbola di Indonesia dengan tayangan langsung babak 16 Liga Champions. Partai sengit antara Bayern Muenchen melawan Arsenal yang akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.45 WIB.

Pada laga di Allianz Arena itu, Arsenal dituntut menng dengan selisih lebih dari dua gol setelah pada pertemuan pertama dipermalukan Bayern 0-2.

Satu pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung nanti malam adalah Atletico Madrid kontra AC Milan. Pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepakbola melalui TV Kabel Berlangganan Nexmedia di channel Nex Entertaiment.

Jadwal Siaran Langsung nanti Malam:

02.45 WIB: Barcelona vs Manchester City (Live SCTV)
02.45 WIB: Paris Saint Germain vs Bayer Leverkusen (Live Nex Entertaiment)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.