Sukses

Chelsea Ganggu Usaha Inter Datangkan Bintang Muda Valencia

Mourinho menjadikan Bernat calon pengganti Ashley Cole yang sudah termakan usia.

Liputan6.com, London Persaingan untuk mendapatkan pemain berbakat Valencia Juan Bernat semakin sengit saja. Chelsea dikabarkan juga sedang mengamati perkembangan pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

Bernat tampil menawan bersama Valencia musim ini. Banyak klub besar yang tertarik dengan bakat besar Bernat. Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid sudah lebih dulu mengamati aksi Bernat.

Kini Chelsea diklaim A Bola siap memanaskan persaingan mendapatkan Bernat. Pelatih Chelsea Jose Mourinho kabarnya sangat menyukai Bernat. Mourinho menjadikan Bernat calon pengganti Ashley Cole yang sudah termakan usia.

Bernat dibidik Chelsea karena mereka kesulitan mendapatkan Luke Shaw dari Southampton. Chelsea harus bersaing dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga tertarik pada Shaw.

Banyaknya klub yang meminati Shaw membuat harga jual pemain 18 tahun ini jauh lebih mahal ketimbang Bernat. Kontrak Bernat bersama El Che tinggal tersisa 18 bulan lagi sehingga nilai transfernya tidak akan terlalu mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini