Sukses

Wenger Yakin Arsenal Bisa Singkirkan Muenchen

Untuk mewujudkan kemenangan di Allianz Arena, Wenger meminta anak asuhnya tampil sebaik mungkin.

Liputan6.com, Muenchen: Arsenal harus menjalani misi maha berat saat bertandang ke Allianz Arena di leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti malam. The Gunners dituntut mengalahkan juara bertahan Bayern Muenchen dengan selisih tiga gol karena pada pertemuan pertama bulan lalu takluk 0-2 di kandang sendiri.

Jelas sangat sulit untuk bisa mengalahkan Munechen. Pasukan Josep Guardiola tengah berada dalam bentuk permainan terbaik. Bayern sangat perkasa di Bundesliga musim ini. Mereka cuma kalah sekali dari berbagai ajang yang diikuti di musim 2013/2014.

Walau berat, manajer Arsenal Arsene Wenger optimistis mereka masih punya peluang bagus melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Pengalaman Arsenal yang pernah menang di kandang lawan saat berlaga di Eropa yang mendasari Wenger tetap yakin bisa mengatasi Bayern.

Untuk mewujudkan kemenangan di Allianz Arena, Wenger meminta anak asuhnya tampil sebaik mungkin. "Cara untuk menang adalah tampil dengan level tinggi dan muncul dengan kualitas dan kepercayaan. Sejarah penting bagi kepercayaan kami. Kami tahu kami bisa melakukan itu karena kami sudah pernah melakukannya," ucap Wenger seperti diberitakan Sportsmole.

"Ini tugas memungkinkan, ini hal yang paling penting. Tim saya memiliki kualitas dan ambisi. Kami tahu kami harus menyerang, tapi kami juga tahu harus bertahan. Kami harus menemukan kesimbangan yang tepat. Statistik melawan kami, tapi kami pernah menang 5-1 di markas Inter. Kami telah menang dimana-mana di Eropa," tegas Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini