Sukses

[VIDEO] Fans Setan Merah Nyanyi `MU Tak Akan Dapat Piala Lagi`

Sejumlah suporter Manchester United meluapkan kekesalannya atas prestasi klubnya di Stadion Hawthorns.

Liputan6.com, West Bromwich: Suporter Manchester United tampaknya sudah pasrah dengan prestasi Setan Merah pada musim ini. Mereka pun pasrah klub pujaannya tidak mendapatkan gelar apa pun di musim ini.

Hal tersebut diluapkan sejumlah suporter Setan Merah saat menonton United melawan West Bromwich Albion Sabtu (8/3). Dalam laga itu MU berhasil memetik kemenangan 3-0 melalui gol yang dicetak Phil Jones, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Dilansir 101greatgoals, sejumlah suporter Setan Merah yang memenuhi Stadion The Hawthorns diketahui menyanyikan sejumlah lagu untuk mendukung timya. Salah satu chants yang dinyanyikan adalah lagu tentang prestasi MU musim ini.

"We won’t win the league! We won’t win the cup! We’re Man United! We don’t give a f***!" ucap para suporter.
"Kami tak akan memenangi liga! Kami tak akan memenangi Piala! Kami adalah Man United," teriak suporter.

Saat ini MU masih bercokol di posisi 6 klasemen. MU baru mengumpulkan 48 angka dari 28 kali bertanding. MU masih terpaut 9 angka dari peringkat 4, Manchester City, untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Satu-satunya harapan MU meraih piala pada musim ini adalah gelar Liga Champions. Namun, MU harus mendapat tantangan keras dari Olympiakos karena pada leg pertama, MU harus menyerah 0-2. Pada leg kedua, MU harus memenangi laga untuk menjaga asa meraih gelar musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini