Sukses

Frank de Boer Bantah Akan Pindah ke Inter

Frank de Boer membantah rumor jika dirinya akan pindah ke Inter Milan.

Liputan6.com, Amsterdam: Pelatih  Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menegaskan jika dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klubnya. Hal ini disampaikan De Boer setelah banyak muncul spekulasi di media Italia bahwa Inter Milan tertarik mendatangkannya untuk menggantikan Walter Mazzarri di akhir musim 2013/14.

Presiden Inter, Erick Thohir, juga sudah menepis rumor tersebut, dan menegaskan tidak akan merekrut pelatih asal Belanda itu. Pengusaha asal Indonesia itu menegaskan hingga saat ini belum bertemu dengan De Boer.

"Masa depan saya? Aku baik-baik saja di Ajax," kata De Boer kepada Nederlandse Omroep Stichting, seperti dilansir Soccerway, Selasa (11/3/2014) .

De Boer, diangkat sebagai pelatih Ajax pada 2010. Dibawah asuhan De Boer, Ajax sudah meraih  tiga gelar Eredivisie dan kini berpeluang merebut juara untuk keempat kalinya, ketika timnya memimpin Liga Belanda dengan enam poin dengan tujuh laga tersisa.

Mantan pemain internasional Belanda berusia 43 tahun ini, sebelum melatih sudah memainkan 328 pertandingan untuk Ajax untuk kemudian pindah ke Barcelona pada tahun 1999 .

Bersama Ajax, De Boer memenangkan lima gelar Eredivisie. Dia juga menjadi bagian dari klub saat merebut Liga Champions pada 1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.