Sukses

MU Intensifkan Perburuan Bintang Muda Portugal

Sporting siap melego Carvalho bila menerima bayaran 29 juta pound. Tapi MU konon hanya bersedia membayar 25 juta pound.

Liputan6.com, Manchester: Musim 2013/2014 belum juga berakhir, namun Manchester United sudah berusaha keras untuk merampungkan kepindahan bintang muda Portugal William Carvalho dari Sporting Lisbon.

Red Devils sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan Carvalho. Namun baru di bulan Maret ini manajer David Moyes mengintensifkan perburuan Carvalho.

Moyes sangat membutuhkan Carvalho karena lini tengah MU sangat lemah. Carvalho dinilai sebagai gelandang tengah yang lengkap. Dia memiliki kemampuan membaca dan menghentikan serangan lawan yang baik. Carvalho juga punya tendangan keras dan umpan akurat.

MU, seperti dilansir The Daily Mail, sudah menghubungi Sporting untuk membahas kepindahan pemain berusia 21 tahun itu. Sporting siap melego Carvalho bila menerima bayaran 29 juta pound. Tapi MU konon hanya bersedia membayar 25 juta pound.

Moyes ingin memastikan kepindahan Carvalho ke Old Trafford sebelum dimulainya Piala Dunia 2014 pada 12 Juni nanti. Moyes cemas harga Carvalho akan melonjak dan semakin banyak klub yang berminat bila tampil gemilang di Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini