Sukses

Gasak Wizards, Miami Heat Lolos ke Play-off

Kemenangan Heat tidak lepas dari kecemerlangkan trio pemain bintang mereka, James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh.

Liputan6.com, Miami: Juara bertahan Miami Heat mengikuti jejak Indiana Pacers mengamankan tiket ke play-off NBA. LeBron James cs dipastikan lolos setelah menang 99-90 atas Washington Wizards, Selasa (11/3/2014) pagi WIB.

Kemenangan Heat tidak lepas dari kecemerlangkan trio pemain bintang mereka, James, Dwyane Wade dan Chris Bosh. James melesakkan 23 poin, sedangkan dua rekannya itu sama-sama membukukan 22 poin.

Hasil ini membuat Heat bercatatan menang-kalah 44-17. Mereka akan bersaing dengan Indiana Pacers (46-17) menjadi nomor satu di Eastern Conference dan 1 1/2 game di bawah San Antonio (46-16) untuk menjadi tim terbaik di liga.

Ray Allen menyumbangkan 13 poin untuk Miami yang sempat tersungkur di Houston, San Antonio dan Chicago beberapa hari sebelumnya.

Wade menjadi pahlawan karena menghindarkan timnya tergelincir pada empat pertandingan yang pertama kalinya sejak 2011. "Dia bermain bagus," kata James memuji Wade seperti dikutip espn.com.

Bradley Beal mencetak 18 poin, Martell Webster 17 poin dan Drew Gooden 15 poin untuk Wizards, sedangkan Marcin Gortat finis dengan 14 poin dan sekaligus mencetak rekor rebound tertinggi selama kariernya dengan 18 rebound yang 10 diantaranya diciptakan pada kuarter pertama.

Kendati kalah pelatih Washington, Wizards Randy Wittman, memuji timnya. "Saya bangga pada pemain-pemain kami. Mereka terus berjuang, bekerja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini