Sukses

Sukses di All England, Ini Target Ahsan/Hendra Selanjutnya

Kemenangan ini sekaligus membayar penantian selama 11 tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta: Juara ganda putra All England Super Series Premier 2014 berhasil diraih oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan rangking satu dunia asal Indonesia naik podium juara usai menaklukkan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang), 21-19, 21-19.

Kemenangan ini sekaligus membayar penantian selama 11 tahun lamanya. Gelar juara ganda putra di All England terakhir kali diraih pasangan Candra Wijaya/Sigit Budiarto pada tahun 2003.

"Kami senang dan bangga sekali bisa membawa pulang gelar juara All England ganda putra ke-18 untuk Indonesia. Apalagi sudah terlalu lama belum ada gelar All England lagi dari ganda putra," ujar Hendra di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/3/2014) malam WIB.

"Saya juga senang karena kami juga bisa menyumbangkan gelar All England untuk Indonesia," timpal Ahsan.

Keduanya saat ini mengincar pergelaran Asian Games, Kejuaraan Dunia, Thomas Cup dan beberapa gelar Super Series lainnya.

"Setelah ini, kami akan bersiap untuk menghadapi Thomas Cup, Asian Games dan Kejuaraan Dunia agar menjadi juara lagi. Kami menargetkan gelar juara di tiga ajang bergengsi itu pada tahun ini," tegas Ahsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini