Sukses

[VIDEO] Atletico Hancurkan Milan di Estadio Vicente Calderon

Atletico lolos ke babak perempat final dengan mengantungi keunggulan aggregat 5-1.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid memberikan penampilan luar biasa saat menjamu AC Milan di Estadio Vicente Calderon, Rabu (12/3/2014) dinihari WIB. Bermain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Atletico berhasil mengalahkan tamunya dengan skor telak 4-1.

Kubu Los Rojiblancos mampu unggul cepat. Saat laga baru memasuki menit ke-3, Atletico lewat Diego Costa sukses menjebol gawang Milan yang dikawal Christian Abbiati.

Milan baru bisa membalas di menit 27. Gol I Rossoneri dipersembahkan Ricardo Kaka yang memanfaatkan umpan pemberian Andrea Poli.

Lima menit sebelum babak pertama usai, Arda Turan membawa Atletico mengubah kedudukan. Dari luar kotak penalti, Turan melepaskan tembakan keras dan arah bola tak mampu dijangkau Abbiati. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Atletico memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak Raul Garcia pada menit 71. Berawal dari umpan tendangan bebas Gabi, bola kemudian disundul Garcia dan bersarang di pojok kanan gawang.

Gol keempat Atletico kembali dipersembahkan Diego Costa. Pada menit 85, ia yang lolos dari jebakan offside berhasil membobol gawang Milan sekaligus menutup kemenangan timnya dengan skor 4-1.

Atletico berhak lolos ke babak perempat final. Secara aggregat, tim asuhan Diego Simeone unggul 5-1. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.