Sukses

Djibril Enggan Disamakan dengan Sergio Van Dijk

Liputan6.com, Bandung: Nama Djibril Coulibaly menjadi top skor sementara Persib Bandung di musim ini. Empat gol dalam tiga laga juga membuatnya menduduki posisi ketiga top skor sementara Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Dia berada satu tingkat di bawah Cristian Gonzales (Arema Indonesia) dan Ilija Spasojevic (Persisam Samarinda) yang sudah mengoleksi lima gol.

Meskipun termotivasi untuk terus mencetak banyak gol dalam setiap pertandingan bersama Maung Bandung, mantan pemain Barito Putera itu menyerahkan semua keinginannya kepada Tuhan agar diberi kesempatan untuk menjadi pemain yang mendapat sepatu emas di penghujung liga musim ini.

Dibril pun tak mau menjadi pengganti top skor Pangeran Biru musim lalu, Sergio van Dijk. Dia hanya ingin bermain sebaik mungkin dan memberi kemenangan untuk Persib.

"Saya tidak pernah menyamakan diri dengan Sergio. Tujuan saya di sini bukan untuk membuat para Bobotoh untuk melupakan Sergio dan berpaling kepada saya. Target saya yang pasti hanya untuk Allah," kata Djibril seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/3/2014).

Catatan 21 gol bersama Barito Putra di musim lalu diakui Djibril masih belum cukup. Keinginan menambah gol di Liga Indonesia kini diharapkannya dapat terwujud bersama Maung Bandung.

"Mengapa saya memilih bergabung bersama Persib. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Van Dijk Datang, Chelsea Depak David Luiz?
Artikel Selanjutnya
Juventus Ikut Buru Van Dijk