Sukses

Ozil Cedera, Legenda MU Damprat Wenger

Liputan6.com, London: Arsenal harus mengakui ketangguhan Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini. The Gunners harus kalah agregat 1-3 atas Muenchen, setelah di leg kedua hanya bermain imbang 1-1.

Tak hanya gagal maju ke babak perempat final, kubu Meriam London juga harus mengalami nasib sial. Pasalnya, pemain termahal mereka, Mesut Ozil, mengalami cedera cukup serius dalam laga tersebut.

Hal itu bermula ketika mantan pemain Werder Bremen itu harus ditarik keluar saat babak kedua dimulai karena mengalami cedera hamstring. Wenger pun mengganti Ozil dengan Tomas Rosicky.

Cedera itu membuat legenda Manchester United, Gary Neville melontarkan kritikan pedas kepada Wenger. Mantan kapten Setan Merah itu menilai penyebab cederanya Ozil karena Wenger tidak mengistirahatkan pemain bernomor punggung 11 itu.

"Ozil mendapatkan kesulitan untuk beradaptasi di Liga Inggris. Dia selalu dimainkan Arsenal dalam dua bulan terakhir. Belum lagi, setiap pemain bagus pun memerlukan satu atau dua pemain untuk mendampinginya," ujar Neville seperti yang dikutip dari Sportmole, Rabu (13/3/2014).

"Seharusnya dia (Ozil) mendapatkan libur di dua minggu pertama di bulan pertama seperti Ronaldo masih bersama MU," katanya menegaskan.

Artikel Selanjutnya
MU Pertahankan Phil Jones
Artikel Selanjutnya
Theo Walcott Tinggalkan Arsenal?