Sukses

Tak Lolos Liga Champions, RvP Angkat Koper dari MU

Liputan6.com, Manchester: Kabar tentang Robin van Persie akan meninggalkan Manchester United pada musim depan kembali berhembus kencang. Kali ini, media Inggris memberitakan kalau dalam klausul kontrak RvP ada poin yang menyebutkan dia dapat pergi jika Setan Merah gagal masuk empat besar atau lolos ke Liga Champions.

Sebelum poin klausul kontrak RvP berhembus kencang. Beberapa rekan satu tim Van Persie juga geram setelah komentar pedasnya saat United kalah dari Olympiakos pada leg pertama Liga Champions.

Mantan pemain Feyenoord itu dikabarkan tak bahagia bermain di Old Trafford terutama di bawah sang manajer, David Moyes. Berita soal klausul kontrak RvP pertama kali diungkapkan oleh The Express, Rabu (13/3/2014).

Media Inggris itu melansir bahwa ada satu klausul dalam kontrak Van Persie yang membuatnya bebas hengkang jika MU gagal masuk Liga Champions musim depan.

Hingga saat ini, masih belum ada keterangan dari pihak MU dan Van Persie terkait hal ini. Jika Van Persie hengkang dari MU, sejauh ini ada tiga klub besar Eropa ingin memanfaatkan situasi ini. Juventus, AS Monaco dan Chelsea dikabarkan serius mendapatkan jasa RvP pada musim depan.

Juve sendiri bukan pertama kalinya berminat mendatangkan Van Persie. Pada bursa transfer musim panas 2012, Juve hampir mendapatkan jasa RvP tapi sayang dia lebih memilih MU ketimbang Si Nyonya Tua.

Artikel Selanjutnya
MU Pertahankan Phil Jones
Artikel Selanjutnya
MU Ikut Buru Pemain Incaran Juventus dan Inter