Sukses

[Half Time] Masih Belum Ada Gol di Laga Barca vs City

Liputan6.com, Barcelona: Manchester City masih belum bisa mencuri gol dari Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bertandang ke Stadion Camp Nou, Kamis (13/3/2014) dinihari WIB, City masih belum dapat mencetak gol guna mengejar defisit dua gol ketinggalan di leg pertama.

City langsung menekan dari sisi kiri. Namun penetrasi David Silva tidak mendapat ruang tembak yang cukup di menit awal pertandingan. Pada menit ke-5, Neymar bergerak cepat disisi kanan usai menerima umpan dari Messi.

Dia langsung cepat memberikan bola kepada rekannya di tengah, namun ada Zabaleta yang berhasil memotong alur bola. Tetapi bola liar menuju Xavi dan langsung ditembak meski arahnya jauh dari sasaran.

Menit ke-12, Messi mendapat peluang setelah dia berhasil melewati Hart. Beruntung ada Kompany yang langsung memotong laju bola menjauh dari area pertahanan.

Lima menit berselang Barcelona berhasil mencetak gol. Tapi sayang gol dari Neymar dianulir usai sebelumnya sudah pemain Barcelona yang offside.

Pada menit ke-35, Silva mendapat peluang emas setelah dia menggiring bola disisi kanan kotak. Pria asal Spanyol itu kemudian menembak dengan kaki kiri. Tetapi bola masih jauh dari sasaran.

Permainan ketat ditunjukkan oleh kedua tim dan saling terbuka meski kesulitan membongkar pertahanan. Skor 0-0 bertahan hingga paruh pertama usai. Namun agregat 2-0 masih untuk keunggulan Barcelona.

Berikut susunan pemain Barcelona kontra Manchester City:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Fernandinho, Toure, Milner, Silva, Nasri, Aguero

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets, Cesc, Iniesta, Messi, Neymar

Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Kemenangan MU pada Laga Terakhir Pramusim
Artikel Selanjutnya
ICC: Petaka Babak Dua, Manchester City Sikat Real Madrid